Senin, 04 Februari 2013

puisi Luka hati


 
Seandainya aku tak akan pernah boleh melihat mu.
Bila aku akan hidup dikehidupan lain
Bila aku menjalani hidup sebagai orang lain
Segala kesedihan ini, aku takakan pernah mengetahuinya
Setiap hari ku coba melupakan mu
Setiap hari ku coba meninggalkan mu
Dalam hati ku, sungguh aku telah merahasiakan mu
Aku tak akan pernah bisa mengatakan kata cinta
Aku percaya bahwa cinta adalah embun bahagia
Namun ketidak mampuan ku mengatakan cinta
Adalah surga yang hanya memberikan hukumannya
Aku hanya mencintaimu
Namun bila aku mencintaimu hatiku akan perih
Hidup ini hanya ada air mata yang membuat luka
Bibir kupun telah melupakan namamu
Kadang seakan aku akan mengatakan kata cinta
Sengguh itu sangat menakutkan
Aku akan mencintai mu dalam mimpi
Menangis dan menangis lagi
Hingga ku telah tertidur
Bangun dan kapan pun hari kembali seperti itu
Seperti ini aku mencintai mu
Apakah bodoh bila aku mencintai mu

0 komentar :

Posting Komentar

 
;